Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

PES 2017 memakai Denuvo ???



Detik-detik penantian untuk menginstal PES 2017 bagi tani user (PC gamer) semakin berdegub jantungnya di karenakan banyak sekali pemberitaan akhirnya Konami selaku publisher Pro evolution Soccer 2017 akan menggunakan proteksi Denuvo di dalam gamenya....

Denuvo adalah sistem keamanan yang membuat game tidak bisa di bajak oleh parak Hacker/cracker yang sering membuat "kita" bisa menikmati game bajakan, dari simpang siurnya hampir 90% PES 2017 akan menggunakan Denuvo , berarti ini menjadi "Mimpi Buruk " bagi pencinta game gratisan (termasuk ane) terutama bagi yang tinggal di Indonesia

jika kita tanya kepada user indonesia kenapa tidak membeli ORI beragam alasannya, tetapi yang pasti hampir semua akan menjawab bahwa PES 2017 versi PC,( dari PES 2016) memang sudah di anak tirikan dan alasan KONAMI cukup jelas karena versi PC pasti akan di bajak, dan sepertinya KONAMI sudah  mensurvei pengguna PES di 2016 adalah banyak gamer main PES dengan speknya masih merakyat, sehingga di PES 2017 KONAMI mencoba membuat PES 2017 untuk PC di buat proteksi Denuvo  mereka berharap makin banyak yang beli walaupun masih Last GEN dan di PES 2018 akan membuat versinya sama dengan PS 4 dan akan makin banyak Lisensi yang di peroleh dan tentunya keuntungan mereka kan meningkat

Sebagai Tani User dan pencinta Winning eleven PS1 sampai ke PES 2016 ane memang tidak pernah beli PES ori, dan walaupun kecewa "jujur"ane mendukung langkah KONAMI. karena ini akan memberikan "pukulan sangat telak " kepada user PES dan akan membuat pencinta PES harus bisa membuktikan cintanya ataupun move on malah berpindah ke game sebelah (dengan harga relatif sama sudah dapat lisensi, next gen, dll).....

Jujur ane pribadi nga akan pindah ke game sebelah (karena spec PC gue jelas nga kuat,hehe....) dan ane masih menunggu rilisnya, jika memang tidak bisa di bajak ane akan beli ORI tapi tidak bulan ini tetapi menunggu kejutan dari KONAMI (misalnya di datapack selanjutnya KONAMI membuat PES 2017 setara PS4 graphicnya.... )

The Pitch is Ours ??????

0 komentar:

Post a Comment

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib