Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

,

Review PES 2017 Full Game

YES...
Akhirnya kesampaian juga main PES 2017 Ori (walaupun masih setengah Ori aka shared), rencana ane sebenarnya mau beli gamenya setelah DLCnya keluar tapi setelah liat SS teman2 di FB n kebetulan ada yang nawarin akhirnya ane main juga...

Untuk tampilan Graphicnya semuanya hampir sama, coba-coba masuk menu edit, agak sedikit ane liat kepala pemain dan bodynya agak gimana gitu, tapi oke lah saat main nga terlalu keliatan juga,hehe....
 Akhirnya ane coba maen tanpa patch...
Untuk Gameplay ane sangat-sangat suka, benar2 terasa bedanya, tuh body and tinggi pemain keliatan banget, ane suka pergerakan pemainnya makin pintar (ada belum otak-atik formationnya), gameplay benar-benar bikin ketagihan, apalagi bagi yang suka main ala2 MU zaman david beckham terasa di manjakan dengan umpan2 dari sayap, bagi yang suka tiki-taka kalau belum mahir agak susah coz pemain belakang akan lebih rapat line defensenya....jadi bagi yang sering main berdua pelajari tipikal main temanmu maka kamu akan bisa mengalahkannya....ane membayangkan kalau ada pemain dengan formasi 5-3-2 yang jago lu akan nangis darah menembus pertahannya,haha.....

jika di bandingakan dengan PES yang lain inilah gameplay terbaik menurut ane (jujur ane paling suka gameplay Winning eleven 9 nga tau ane kalau versi PES yang ke berapa), perpaduan antara kecepatan permainan di PES 2013 + kontrol passing yang sudah di update, bagi yang sudah main PES 2016 nga akan susah beradapatasi (nga seperti WE 6 ke WE 7 atau PES 2013 ke PES 2014)

untuk sekarang ane pakai Apocaze Patch v.1.2.0 dan sekarang ane mau coba masukin face pes 2016 ke PES 2017,..ntra kalau sudah selesai ane share.....

3 komentar:

  1. Bang. Maen pes 2017 masih versi online atau udah offline yg abang pake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. versi online,....kalau mau Offline di matikan steamnya...

      Delete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib