Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

Mengatasi adfly blank /tidak bisa di akses

Mengatasi adfly blank /tidak bisa di akses

Beberapa hari ini  adf.ly tidak bisa di akses, setiap klik selalu blank, hampir semua browser di coba, ane matikan adb tetap nga bisa, ternyata oh ternyata adf.ly mengalami gangguan, karena ane liat banyak yang mengeluh di beberapa situs yang alamat downloadnya memakai adf.ly dan anehnya di beberapa negara mereka bilang work

akhirnya ane coba pasang proxy (jalan2 ke amerika dulu), dan cara ini ane coba di Firefox, untuk chrome juga bisa dipasang (tapi anehnya negaranya terkunci dan harus beli dulu)...

Oke, kita mulai aza langkah-langkahnya sebagai berikut :

*  Buka Firefox (sorry ane pakai Waterfox/tapi sama aza)
klik tanda paling pojok seperti di gambar n klik add-ons

*  Masuk add-ons di kolom search tulis " hotspot shield " tanpa tanda kutip
    Setelah dapat, Install, restart Firefox, ntar ada penampakan bulan sabit merah

* Setting Hotspot shield, klik tombol ntar warnax berubah hijau, n pilih negaranya 
* Done adf.ly bisa di buka (99%) rekomendasi pilih negara Amerika..

kalau sudah bisa di matikan Hotspot shieldnya...




1 komentar:

  1. Are you trying to earn money from your websites via popunder ads?
    In case you are, have you considered using PopCash?

    ReplyDelete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib