Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

,

PES2017. 35 Tatoopack mod(beta version) by kimizan

PES2017. 35 Tatoopack mod(beta version) by kimizan

Akhirnya ane setelah lama mikir akhirnya ane bikin repack 35 Tatoopack (coba dulu kalau responnya positif ane lanjut), n dengan di ajarkan oleh om Pribowo Subekti aka b4byhuey ane coba share.... 

PASSWORD : b4byhueygilapes
List Player : ada didalam tatopack

setelah ane coba beberapa bugnya (seperti yang kemarin ane bilang) :
- pemain wajib pakai lengan pendek (bisa setting sendiri di apperance)
- tatoonya kadang muncul kadang hilang
- Skinnya belum menyatu (ada beda warna kulit ), pakai tapping supaya nga terlalu terlihat

Mudah2an dengan ane share yang bisa menambahkan bugnya dan jujur ane nga bisa perbaiki (kecuali ada yang ngajarin), anggap aza iseng2 berhadiah sambil menunggu Marceu keluarin Tatopack 25.

New :
Fix Blink-Blink by Fathurrohman Alief
DOWNLOAD : http://www.mediafire.com/file/yn3atghcbn0n2id/Fx+Blink+Blink.rar
taruh di bawah tatoo.cpk generate....
Pass : savemodder_notreupload

Reviewnya :

PERHATIAN :
JIKA TATO MENGGANGGU PERMAINAN ATAU BIKIN KACAU PES 2017 HARAP DI HAPUS, KARENA ANE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN AKIBAT YANG TERJADI KARENA MEMAKAI TATOPACK INI

Credit :
Pribowo Subekti aka b4byhuey
Marceu
Danny Ardiyansyah
 Sameh Momen
Fathurrohman Alief


5 komentar:

  1. gan settingan kameranya gimana itu? share donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu settingan default PES 2017,.... cari aza ane lupa, kalau nga salah live tv atau broadcast view..

      Delete
  2. Mantap gan, ane udah test lancar jaya gan tanpa lag. Update lebih banyak tattoo gan

    ReplyDelete
  3. password fix blink nya salah -,-

    ReplyDelete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib