Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

, ,

PES2017. Data Pack 2.0 (Link Download)

PES2017. Data Pack 2.0 (Link Download)


Akhirnya KONAMI mengeluarkan data pack 2.0, lagi dan lagi Platform PC di anaktirikan coz PC user hanya dapat update Face, boot, dan kit LIverpool...
jika di lihat sebagian face hanya face yang sudah ada di PES 2016 di convert ke PES 2017 (banyak face update euro 2016)  jadi kalau di lihat face yang benar-benar baru cuma sedikit 30an lebih...

Cek Image...
coba perhatikan gambar, facenya banyak yang familiar di PES 2016 contohnya Dante, Ganso, dll.. yang paling bikin kecewa update facenya banyak pemain yang sudah Tua (padahal main ML paling enak pakai pemain muda).. bagi User Non Original bisa coba2 face yang ane share (Face DLC 2.0)

untuk Boot ane nga komen coz ane jarang pakai boot KONAMI, jadi tinggal liat gambar boot apa saja yang di update..mari kita berdoa supaya WENS segera me rilis Bootpack PES 2017
untuk Kit bagi ane yang penting ada 3 kit tiap team udah cukup,..... tapi tergantung selera ane kurang suka pakai kit classic (ane sudah move on dari masa lalu,hehe...).. kitnya kayanya cuma liverpool yang di update
yang pasti bagi Penggemar Liverpool, Barcelona dan Dortmund mungkin happy coz hampir semua pemainnya sekarang facenya hampir tidak ada yang Fake lagi...

dan terakhir bagi yang pengen coba2 bongkar dlc 2.0 atau ada yang butuh ni ane share 



10 komentar:

  1. you can turn off "faces DLC 2.O " pes 2017 to pes 2016 ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. TODAY, i'm busy.... maybe tomorrow i share face for PTE patch & smoke Patch pes 2016

      Delete
  2. patch yg sudah support data pack 2 apa ya gan? yang recomended

    ReplyDelete
  3. compatible crack cpy 1.02 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. you must chosee this :
      https://gilapesku.blogspot.co.id/2016/11/pes2017-facepack-dlc-2-tani-version-by.html

      Delete
  4. bedanya ini sama dlc 2 facepack tani version apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tani version ngambil facepacknya saja spy bisa jalan di dlc 1, kalau ini sdh 1 paket...

      Delete
  5. Replies
    1. cek di sini gan : https://gilapesku.blogspot.co.id/2016/10/pes-2017-official-update-released-27.html

      Delete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib