Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

,

PES2017. Test Tatoo Player in PES2017 (Beta tester)

Test Tatoo Player in PES2017
Kemarin dapat inbox dari om B4byHuey  file cpk tatoo pack plus tutornya n ane coba work
(jangan ngiler ya...)...
Walaupun PES 2017 bisa di pasang Tato tapi masih banyak Bugnya
- Tato pemain kada hilang kadang muncul (cek video di bawah)
- Pemain Wajib pakai kaos lengan pendek (nga peduli itu musim dingin,hehe),
  kalau nga efek seperti sobek2 sleevenya (keren kaya preman...)
 
- Belum ane coba sama sekali main ML
  (belum main Master League sama sekali ane keasyikan main Online)
   kalau mau liat reviewnya setelah ane pasang coba cek videonya :

Apakah ada yang berminat dengan segala konsekuensinya ?
apalagi  om B4byHuey lagi sibuk dengan Ugly Pitchnya (Mudah2an dia mau share)....

2 komentar:

  1. Gimana nih lanjutannya bang?
    Udah ada yg final version?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dalam proses uploading,...cek aza di post ane...

      Delete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib