Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

,

PES2016. Facepack PES2017 DLC3 For PES2016 by gilapesku

PES2016. Facepack PES2017 DLC3 For PES2016 by gilapesku
PASSWORD : gilapesku.blogspot.com

Bagi yang belum move on dari PES 2016 atau gara2 spek Komputer atau laptopnya nga ngangkat di PES 2017, ni ane share face dari DLC 3 (banyak yang Request)

Facenya kurang lebih 148 face dan sudah ane rubah player IDnya (hanya untuk PTE 6.0), walaupun ane nga bisa ngecek face yang Fake coz ane cuma install PES 2016 (tanpa Patch)langsung cek, untuk fake ID database ane ambil dari :

Option File Update (1/2/2017) by Mackubex ,  (Disarankan pakai edit.bin ini )

untuk patch lain masih bisa memakai facenya tapi yang face fake ID nga kan muncul, kecuali dirubah ( maaf ane lupa idnya), dan jangan lupa taruh file cpknya di bawah facepack yang agan pasang

jadi bagi yang mau update facenya silakan di sedot...

Credit :
KONAMI
b4byhuey


List Player

17 komentar:

  1. marega and boschilla problem with hair please fix it

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah ni blog emg the best lah

    ReplyDelete
  3. pavon have problem with hair please fix it

    ReplyDelete
  4. Bang imporin bootpack wens yg terbaru pes 2017 buat pes 2016 don please

    ReplyDelete
    Replies
    1. nga nyampe ilmu ane bro,.... tapi coba2 aza pasang bootnya di PES2016

      Delete
    2. Gk bisa mas ...mungkin beda idnya

      Delete
  5. Ndak ada File Hosting lain kah gan ? ane download daritadi gagal mulu

    ReplyDelete
  6. sorry nga ada link lain , filenya udah ane hapus, jadi nga bisa ane upload ulang lagi...

    ReplyDelete
  7. dude pls make a new download link , ive been trying to download it alot of time but its only halfway and then its failed
    plsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. wait, i'm upload alternatif link.....

      Delete
    2. thank you so much !! lots of love

      Delete
  8. Alternatif link tdk bisa gan?
    ada link lain gak ya?

    ReplyDelete
  9. Master, ini yg fake id nya gak ada di cpk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagian ada, tapi pakai edit.bin dari mackubex (PTE Patch)

      Delete
  10. done master! thanks.. btw ada tutorial fix hair dari pes 2017 ke 2016 gak ya?

    ReplyDelete

Copyrights @ GILAPESKU - Blogger Templates By Templateism | Templatelib